:v

Batman Begins - Help Select

Minggu, 27 Maret 2016

CARA JITU MENJADI FIRST PERSON SHOOTER GAMER !


Sebagai pemain game FPS terkadang kita kurang memperhatian hal-hal kecil namun hal tersebut merupakan hal penting yang perlu diperhatikan ketika bermain game FPS. Berikut adalah tips-tips yang perlu diperhatikan :

1. Dapatkan nilai FPS ( Frame Per Second ) yang ideal.
Apakah kalian tahu, 30 FPS merupakan nilai yang ideal untuk bermain game FPS. jika komputer kalian menghasilkan kurang dari 30 fps maka yang kalian butuhkan adalah upgrade komponen komputer kalian. 60 fps untuk medium dan diatas 90 fps sangatlah optimal. Semakin tinggi spec hardware kalian semakin tinggi juga experience game kalian. jika di bawah 25 fps, game akan terasa “lag” dan membuat kalian mudah untuk kalah ketika bermain fps game.


2. Perlengkapan gaming yang tepat.
Memiliki mouse yang berumur puluhan tahun tidak akan membuat kalian menang. Belilah mouse yang tepat. Carilah di internet mouse yang mumpuni dengan harga yang baik. Headphone juga sangatlah membantu kalian ketika bermain game FPS. Tetapi tidak sepenting mouse. Selain itu belilah mouse pad. Untuk headphone carilah yang low noise.


3. Cari game yang kalian suka.
Mengapa hal ini penting karena jika kalian tidak menyukai game yang kalian mainkan akan membuat kalian bosan dan buang-buang waktu. Kalian tidak akan serius memainkannya dan akan terus-terusan kalah. Saat ini banyak sekali penjual game original dengan menawarkan harga yang kompetitif. Belilah original game and stop piracy.


4. Mulai bermain.
Mulailah dari tinggkat/level yang paling mudah kemudian semakin lama semakin meningkat. Ingatlah, jika kalian tidak pernah berhadapan dengan lawan yang lebih hebat, kalian tidak akan pernah menjadi lebih baik. Yang terpenting latihan membuat sempurna.


5. Dengarkan suara-suara.
Klik ketika menembak, reloading ataupun suara langkah kaki akan memperingati kalian ada musuh disekitar kalian. Dengarkan secara seksama dan ingatlah suara-suaranya.


6. Reloading
Hal ini merupakan hal yang paling crucial. Jangan lakukan reload ketika kita hanya memiliki sedikit amunisi saja, karena ketika kalian reload musuh mungkin mengetahui posisi kalian dan membunuh kalian. Ketika kalian akan reload senjata kalian, carilah tempat yang aman atau berlindung dahulu dibagian yang menurut kalian aman. jika peluru kalian kurang dari 40% kalian harus mereload senjata kalian karena kurang dari 40% tidak akan cukup untuk membunuh musuh kalian.


7. Menguasai recoil
Menguasai recoil akan memberikan kalian keuntungan, karena hit point kalian akan lebih baik. Carilah tempat/server yang kosong dan berlatihlah disana. Tembaklah dan lihatlah kemana peluru itu meluncur, dan cobalah mengontrol recoil ketika menggunakan Burst firing atau geser mouse kalian ke bawah perlahan-lahan ketika menembak.


8. Bergabung dengan Clan (Optional)
Bergabung dengan clan dapan membuat permainan semakain menyenangkan. Karena kalian bermain dengan orang-orang yang sama berkali-kali dan mungkin saja dapat beranjak ketingkat yang lebih profesional sebagai profesional gaming.


9. Pelajari Map Kalian.
Jika kalian tidak tahu musuh kalian spawn atau kemana kalian seharusnya kalian akan menghadapi masalah. Sering-seringlah untuk meng-expolore map kalian, atau bergabung dengan teman kalian untuk mencari tahu cara terbaik untuk navigasi map kalian, tempat bersembunyi yang baik untuk bersembunyi dan sniping spot. Jika kalian sudah mengetahui map kalian maka kalian dapat menguasai permainan.


Tips-tips lainnya :
  • Menunduk ketika menembak akan mengurangi recoil.
  • Jangan mengambil rute yang sama. Musuh akan dengan mudah mengingat tempat kalian camping atau jalan di lorong. Gantilah rute kalian secara konstan dan hati-hati.
  • Seranglah musuh kalian dari belakang jika memungkinkan. Carilah rute yang mana musuh kalian tidak terpikirkan.
  • Maju bersama. Ada keamanan ketika bergerak bersama-sama dan kalian akan mendapat kesempatan yang lebih baik di bandingkan sendirian.
  • Sebelum kalian memasuki area peperangan, reload senjata kalian! dan pastikan kalian memiliki peluru yang cukup.
  • Jika kalian memainkan game terbaru seperti Battlefield 4, kalian perlu upgrade PC kalian untuk mendapatkan performance yang lebih baik.
  • Ambush adalah taktik yang terbaik untuk membunuh musuh. Carilah tempat bersembunyi yang tidak pernah terpikirkan oleh musuh kalian. Hati-hatilah terhadap musuh yang menggunakan pelindung.
  • Gunakan keyboard dan mouse yang bagus adalah kombinasi yang membawa kalian ke kemenangan.
  • Bergerak ke kiri dan ke kanan untuk menghindari tembakan musuh. Hal ini baik ketika menghadapi sniper.
  • Ketika HP kalian low, maka camping adalah solusi terbaik. Tetapi terlalu lama camping membuat kalian bosan, coba lah ganti tempat camping agar tidak bosan.
Jika kalian memiliki tips lainnya silahkan memposting komentar untuk postingan ini.

0 komentar:

Posting Komentar